Kamis, 28 Oktober 2010

Dream Theater Seleksi Pengganti Mike Portnoy

Di sebuah interview dengan Metal Messiah Radio, vokalis Dream Theater James LaBrie melaporkan perkembangan bandnya setelah sepeninggalan Mike Portnoy. LaBrie berkata kepada DJ D.C. Green bahwa Dream Theater sedang membahas issue pengisian posisi drummer yang ditinggalkan oleh Mike dengan sangat hati-hati.


"Kami tidak terburu-buru" tandasnya. "Karena ini adalah suatu langkah yang besar untuk kami. Ini adalah pertama kalinya kami memilih drummer baru untuk Dream Theater. Memang kami belum memiliki drummer saat ini, tapi kami akan mengadakan audisi untuk drummer, dan semuanya telah kami persiapkan, kemungkinan semua persiapan akan selesai dalam dua minggu ini. Jadi dua minggu lagi kami akan memulai audisi drummer, kami telah memiliki daftar 7 orang yang akan datang ke studio dan siap untuk diaudisi."

Untuk persyaratannya, LaBrie berkata lebih dari sekedar kemampuan yang diperlukan.


"Kami mencari chemistry yang tepat, irama yang tepat, kelakuan yang tepat dan kepribadian yang baik, yang benar-benar terlihat akan dapat mewujudkan mimpi-mimpi Dream Theater di masa depan. Jadi ini akan jadi sangat menarik, semuanya telah siap dan ini tinggal masalah waktu beberapa minggu untuk bisa memulai audition ini dan akan mengumumkan orang yang kami pilih pada minggu selanjutnya."

LaBrie berkata kaliber orang-orang yang akan diinterview hanya orang-orang kelas wahid.

"Ada tujuh drummer yang akan ikut audisi ini, dan dari tujuh ini kami yakin kami akan mendapatkan satu drummer yang terbaik untuk Dream Theater. Mereka semua adalah drummer-drummer no wahid kelas dunia. Aku tidak dapat memberitahumu siapa saja mereka walaupun sebenarnya aku ingin mengatakannya. Aku harus tetap menjaga kerahasiaan informasi tersebut untuk saat ini. Karena hal tersebut sangat sensitif, akan tetapi ini adalah waktu paling sering kami akan bermain dengan para drummer ini."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer